Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Perempuan di Siebeduk

Mati Karena Kehabisan Oksigen
Oleh : gokli/ sn
Minggu | 24-07-2011 | 11:49 WIB
mayatgokli.JPG Honda-Batam

Mayat perempuan yang ditemukan di Siebeduk. batamtoday/ gokli

BATAM, batamtoday - Hasil visum menyebut mayat perempuan yang ditemukan di Siebeduk, diketahui bahwa sebab kematiannya adalah akibat kehabisan oksigen. Kini, mayat tersebut masih bersemayam di Rumah Sakit Otorita Batam.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Siebeduk Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus, mengenai penyebab kematian mayat yang ditemukan di Siebeduk tersebut diakibatkan oleh kekurangan oksigen. "Hasil visum yang kita peroleh dari Rumah Sakit Otorita Batam menyebutkan bahwa kematian perempuan ini karena kehabisan oksigen. Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan," katanya saat ditemui batamtoday di Kantor Polsek Seibeduk, Sabtu (23/7/2011).

Firdaus juga menjelaskan, supaya lebih jelas penyebab kematian perempuan tersebut harus dilakukan Otopsi. Tetapi untuk melakukan Otopsi harus ada persetujuan dari pihak keluarga dan membutuhkan biaya yang sangat banyak. "Anggota sudah kita turunkan untuk menyelidiki kasus ini," tambahnya.

Masalahnya, mayat perempuan yang ditemukan di Tanjung Katong Piayu Laut, Seibeduk, Batam, Kamis (21/7/2011), belum diketahui identitasnya. Sampai sekarang belum ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. "Belum ada juga orang yang mengenali mayat tersebut," ujar Firdaus.