Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ahmad Hasan Pimpin Kekal Batam
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 23-07-2011 | 18:04 WIB

BATAM, batamtoday - Ahmad Hasan terpilih menjadi ketua perkumpulan Kerukunan Keluarga Lembata (Kekal) Batam dalam musyawarah pemilihan yang digelar di Nagoya pada Sabtu, 23 Juli 2011.

Terpilihnya Ahmad otomatis menyingkirkan dua kandidat ketua Kekal Batam yang ikut bertarung dalam pemilihan yankni Pieter Pureklolong dan Abdullah.

Dijelaskan Ahmad, dia dipilih oleh warga Kabupaten Lembata yang terdiri dari sembilan kecamatan di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Batam yaitu Kecamatan Lebatukan, Ile Ape Timur, Ile Ape, Nubatukan, Wulan Doni, Omesuri, Ata Dei, Buyasuri dan Naga Wutu.

Program jangka pendek yang sudah dicanangkan ketua terpilih untuk merangkul serta menjalin tali silaturahmi sesama warga Lembata yang merantau di Batam dengan cara membangun rasa kebersamaan satu sama lain.

"Kita harus punya rasa kebersamaan karena kita semua saudara untuk saling menjaga satu sama lain," tuturnya kepada wartawan usai pemilihan.

Selain itu, Kekal juga punya agenda dalam bidang sosial dengan membantu sesama anggota yang membutuhkan serta seluruh warga Batam. Organisasi ini juga akan memberikan masukan dan sarah positif demi kesejahteraan, ketentraman dan kedamaian Kota Batam ini.

"Kita akan sama-sama, bergotong royong, berbuat guna membangun Batam yang kita cintai bersama," katanya.