Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Jajaran Polres Lingga Dimutasi
Oleh : Nur Jali
Sabtu | 05-09-2015 | 13:50 WIB
kapolres_Lingga_AKBP_Surisman.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Surisman

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Dua Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) dan Satu Kepala Satuan (Kasat) dijajaran Kepolisian Resort Lingga, akan mengalami pergantian atau mutasi. Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram dari Kapolda Kepri bernomor: STR/518/IX/2015 tanggal 2 September 2015 dan KEP Kapolda Kepri nomor: KEP/252/IX/2015 tanggal 2 September 2015. 

"Ada tiga perwira yang dimutasi dan beberapa bintara,"ujar Kapolres Lingga, AKBP Surisman kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (05/09/15) diruangannya.

Adapun Perwira Polisi yang akan dimutasi dijajaran Mapolres Lingga itu diantaranya Kapolsek Senayang,  AKP Sudirman, Kapolsek Daiklingga, AKP Hendriyal dan Kasat Sabhara Polres Lingga, AKP Eddy Suryanto.

Dikatakan, mutasi dalam tubuh suatu organisasi merupakan sesuatu yang biasa.Mutasi ini dilakukan sebagai penyegaran di tubuh Polres lingga. " Mutasi ini sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota kepolisian. Sebagai anggota Polri, harus siap ditempatkan dimanapun di NKRI ini,"tegasnya.

Saat ini ketiga perwira tersebut masih bertugas di Polres Lingga. Sedangkan penggantinya masih di Polda Kepri. " Nanti pada sertijab akan kita sampaikan, siapa saja yang akan menggantikan posisi tersebut. Sertijab akan dilaksanakan di Mapolres Lingga,"ujarnya mengakhiri.


Editor: Udin