Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sama-sama Minim Bukti, Kapolres Sebut Kematian Chintya dan Anggi Tak Berkaitan
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 19-08-2015 | 15:15 WIB
anggi-chintya.jpg Honda-Batam
Jasad Anggi dan Chintya saat ditemukan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua kasus pembunuhan yang hingga kini masih menjadi misteri, yakni kematian Dwiwana Julianggi, sales cantik ditemukan tewas di kawasan Bukit Dangas, Sekupang, dan Try Chintya Prasetya, perempuan muda yang mayatnya ditemukan dalam parit dekat Vista Hotel, belum ditemukan titik terang siapa pelakunya.

Dilihat dari kasusnya yag sama-sama minim bukti, membuat kepolisian sulit mengungkap kasus tersebut. Namun hasil penyelidikan yang dilakukan, belum ditemukan kesamaan terhadap pelakunya.

"Dua kasus itu masih kita dalami. Kita belum menemukan kesamaan pelaku atau serial kill terhadap dua kasus pembunuhan itu," kata Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, Rabu (19/8/2015).

Dijelaskan Asep, untuk kasus Chintya, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil labfor terkait pemeriksaan barang bukti yang dilakukan.

"Lama atau tidaknya hasil labfor keluar, tergantung tingkat kesulitan pengujiannya. Kita tidak bisa memprediksi kapan keluarnya. Yang jelas kita masih menunggu hasilnya," tambah Asep.

Dilanjutkan Asep, sekecil apapun barangbukti dan informasi yang diperoleh, akan segera didalami, agar kasus tersebut segera terungkap. "Kita juga sudah membentuk tim tersendiri untuk mengungkapnya," pungkas Asep.

Editor: Dodo