Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kematian Chitya Masih Misteri, Warga Datangi Lokasi Penemuan Mayat
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 14-08-2015 | 17:45 WIB
sintia-tkp.jpg Honda-Batam
Warga mendatangi lokasi ditemukannya mayat Try Chintya Prasetya di dekat Vista Hotel.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Try Chintya Prasetya, wanita cantik yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, hingga kini masih meniadi misteri. Polisi juga terus melakukan penyelidikan agar kasusnya cepat terungkap.

Masyarakat juga terus memantau perkembangan tentang proses yang dilakukan. Bahkan, lokasi penemuan mayatnya sering didatangi masyarakat karena penasaran.

Seperti yang dilakukan beberapa wanita yang sengaja datang saat pewarta mendatangi lokasi penemuan mayat Chintya di jalan turunan kawasan Vista Hotel, Jumat (14/8/2015) siang.

"Kami penasaran dimana lokasi mayatnya ditemukan, makanya sengaja lewat k esini," kata salah satu wanita yang diketahui merupakan PNS di Kota Batam.

Menurutnya, kematian Chintya sangat tragis. Efeknya tidak hanya pada keluarga korban sendiri, juga meresahkan masyarakat terutama untuk wanita.

"Kami masih penasaran siapa pelakunya. Semoga polisi cepat mengungkap. Kami juga agak takut keluar rumah, apalagi tinggal sendiri di rumah karena banyaknya pencurian. Kematiannya juga tragis. Kami baca di media, lehernya ditusuk," terangnya.

Try Chintya Prasetya, sebelumnya diberitakan tewas dengan luka mematikan di leher. Ia ditemukan di dalam parit yang berada di pinggir jalan dekat Vista Hotel. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut. Saksi-saksi juga diperiksa serta pengumpulan barang bukti terus dilakukan.

Editor: Dodo