Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuh Jennifer Baru Ungkapkan Penyesalan Saat Jalani Reka Ulang
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-08-2015 | 11:55 WIB
rekon-jennifer.jpg Honda-Batam
MW dan BW, dua tersangka pembunuhan sadis terhadap Cintia Bella alias Jennifer saat akan menjalani rekonstruksi.

BATAMTODAY.COM, Batam - MW (19), pelaku pembunuhan sadis terhadap Cintia Bella alias Jennifer dengan cara dibakar baru mengungkapkan penyesalan saat hendak menjalani reka ulang (rekonstruksi) kasus tersebut, Kamis (13/08/2015).

"Saya baru menyesel setelah mendekam di sel tahanan Mapolsek Sekupang," kata MW pria kurus putih, berambut ikal saat hendak melakukan reka ulang.

MW mengaku kejadian tersebut dilakukanya karena tidak ada jalan lain, untuk membalas sakit hati yang dirasakannya, lantaran kasih sayang yang dia berikan dibalas dengan baik.

"Pikiran saya kemarin saat membunuh itu karena dia selingkuh. Pikiran jadi gelap," katanya.

Saking merasa bersalah membunuh Jennifer, MW mengaku sempat mimpi bertemu dengan mendiang pacarnya itu beberapa hari lalu.

"Saya sadar ketika korban dalam mimpi membekap mulut saya. Sekarang saya baru menyesal," pungkasnya.

Aksi yang dilakukan oleh MW (19) saat menghabisi nyawa Cintia Bela alias Jennifer (15) tergolong sadis. Pria itu membakar pacarnya tersebut saat pingsan setelah sebelumnya menyiramkan bensin ke wajah Jennifer.

"Berdasarkan hasil otopsi, korban Jennifer saat dibakar oleh pelaku MW pacarnya itu dengan kondisi hidup," ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin, Jumat (10/7/2015) saat menggelar ekspose di Mapolsek Sekupang.

Sementara luka lain di tubuh Jennifer terdapat luka bocor di kepala akibat benturan benda tumpul serta luka cekikan di leher. "Tapi yang mematikan luka bakar," ujarnya.

Editor: Dodo