Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ungkap Kasus Pembunuhan Chintya, Polisi Kirim Barang Bukti ke Labfor Medan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 11-08-2015 | 13:46 WIB
kasat_reskrim_karimun_yoga.jpg Honda-Batam
Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Try Chintya Prasetya, sejak ditemukan dalam parit jalan dekat Vista Hotel dengan luka gorok di leher, Sabtu (8/8/2015) kemarin, hingga kini masih menjadi misteri siapa pelaku pembunuhannya.

Proses penyelidikan juga terus dilakukan aparat kepolisian guna mengungkap siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa wanita cantik tersebut dengan sadisnya. Bahkan barang bukti yang ada di lokasi ditemukan akan dikirim ke Labfor Polri cabang Medan untuk identifikasi lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, pada pewarta mengatakan, tujuan pengiriman tersebut untuk menguji dan pemeriksaan lebih detail, baik sidik jari maupun bukti-bukti lain yang tidak tampak secara kasat mata.

"Bukti di lokasi ditemukan mayat korban yang akan kita kirim, seperti sample darah, pakaian yang dikenakan korban, sidik jari serta bukti-bukti lainnya. Rencana akan dikirim hari ini," kata Yoga, Selasa (11/8/2015).

Sebelumnya Yoga menyebutkan, pihaknya akan menampung semua informasi yang masuk. Bahkan ia mengimbau bagi masyarakat yang melihat korban sebelum ditemukan tewas berada dimana, atau mengetahui kejadian sebelum ditemukan tewas, agar memberitahu pihak kepolisian. "Semua informasi akan kami tampung guna mengungkap kasus ini secepatnya," tambahnya.

Sementara pihak keluarga dari mertua korban, terkesan tertutup saat didatangi pewarta di kediamannya, Bengkong Aljabar Blok B nomor 8. Orangtua Diva, menyebutkan bahwa pihaknya masih dalam kondisi berduka.

"Kami masih berduka dan anak saya (Diva) masih syok dan belum bisa dimintai keterangan. Minta sama polisi saja," kata ibu Diva sembari menutup pintu rumahnya, Senin (10/8/2015) kemarin.

Editor: Dodo