Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel di Kawasan Nagoya
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 05-08-2015 | 11:06 WIB
IMG_20150805_092038_1438749423798.jpg Honda-Batam
Petugas sedang mengevakuasi mayat korban.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita ditemukan tewas di salah satu kamar di hotel kawasan Nagoya. Belum diketahui penyebab tewasnya korban, namun saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut tanpa mengenakan busana, Rabu (5/7/2015).


Pihak kepolisian yang mendapat informasi dari masyarakat, langsung turun ke lokasi  melakukan olah TKP. Sekitar pukul 10.30 WIB, polisi langsug mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit BP (Otorita) Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas room boy hotel sekitar pukul 07.00 WIB.

"Posisinya saat ditemukan tergeletak di lantai kamar dalam kondisi telungkup. Mayat wanita ini tanpa mengenakan pakaian. Di lokasi tidak kita temukan identitasnya, sekarang masih dalam penyelidikan," kata Yoga, Rabu siang.

Selain itu, pada mayat wanita tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Penyebab kematiannya belum diketahui. Dilihat dari tubuh, belum ditemukan adanya tanda kekerasan. Di dalam kamar hanya ada ponsel yang diduga milik wanita tersebut, serta pakaian yang ia kenakan tergeletak di kasur," tambah Yoga.

Dijelaskan Yoga, wanita tersebut diketahui chek in bersama seorang pria sekitar pukul 02.10 WIB. Namun pria tersebut sudah lebih dulu keluar. "Kita akan periksa CCTv lokasi. Identitasnya ada dalam pendataan saat chek in, tapi sudah lebih dulu keluar," pungkasnya.

Editor: Dodo