Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inul Vista Bakal Rambah Luar Negeri
Oleh : sn
Jum'at | 15-07-2011 | 16:03 WIB

JAKARTA, batamtoday - Inul Daratista melebarkan sayap bisnis karaoke ke luar negeri. Karaoke keluarga berlabel Inul Vista milik Inul itu, bakal menyebar ke kawasan Asia. Mula-mula, cabang yang akan dibuka adalah negara Jepang dan Filipina.

Setelah Inul Vista menyebar secara merata di Indonesia, maka otlet di luar negeri segera dibuka. Sekarang ini, Inul Vista telah menyebar di 43 kota di Indonesia. "Inginnya secara bertahap tersebar merata di Indonesia, lalu di Osaka, Jepang dan Filipina," ujar Inul saat pembukaan cabang Inul Vista di FX Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 Juli 2011 malam.

Untuk melebarkan sayap, Inul bekerja sama dengan artis lain dari masing-masing negara di kawasan Asia. "Ini strategi untuk menjaring para penikmat karaoke di negara tersebut," tambah Inul.

Konsep Inul Vista yang bakal didirikan di luar negeri, agak berbeda dengan otlet-otlet Inul Vista yang ada di Indonesia. Inul mengkonsepkan mulai dari interior hingga teknologi. "Teknologi kita bikin yang lebih canggih. Interior juga beda konsepnya, bikin seperti di Asia," terang Inul.