Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Massa Pendemo Bubar, Cori Tegaskan Tetap Bermalam di Kantor PLN Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Selasa | 19-05-2015 | 18:42 WIB
pendemo nginap di kantor pln.jpg Honda-Batam
Masyarakat Peduli PLN membangun tenda untuk bermalam di depan kantor PLN. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Koordinator aksi people power, Andi Cori Fatahuddin, menyatakan tidak mempermasalahkan jika memang banyak warga pendemo yang pulang ke rumah masing-masing dan tidak ikut bermalam di kantor PLN Tanjungpinang. Hanya saja dia mengancam tidak akan ada lagi aksi people power atau aksi apapun jika ke depan PLN tidak menepati janjinya.

"Kita tidak masalah (mereka pulang), itu hak mereka. Kita hanya memperjuangkan nasib PLN dan Kota Tanjungpinang. Jika memang mereka mau seperti itu, ya kita juga bisa diam, kok," ujar Cori, Selasa (19/5/2015) sore.

Meskipun kantor PLN Tanjungpinang sudah mulai lengang dari pendemo, Cori mengaku sangat mengapresiasi sekali kepada massa yang tersisa dan masih menetap di kantor PLN hingga sore ini. Dia pun mengatakan, meskipun massa people power yang ditargetkan 10 ribu dan hanya tinggal ratusan, pihaknya tetap akan menduduki kantor PLN.

"Kita akan tetap menduduki kantor PLN sampai waktu yang tidak ditentukan," tegas Cory.

Sementara itu pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, massa yang tersisa tengah bergotong-royong membangun tenda untuk tempat bermalam. Ruas jalan menuju Jalan Bakar Batu pun masih ditutup hingga sore ini dikarenakan ada aksi menginap di kantor PLN tersebut.

"Kita sudah bangun dua tenda, dan akan ada dapur umum juga nanti untuk kita memasak dan makan malam ini," ujar Cori. (*)

Editor: Roelan