Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Sandal Jepit, Karyawan Agung Automall Batam Ini Malah Kehilangan Motor
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 27-03-2015 | 14:37 WIB
ilustrasi_maling_motor.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Allan Rahmad (18) tak menyangka, niatnya untuk membeli sandal jepit pada Kamis (26/3/2015) malam sekitar pukul 20.30 WIB, justru kehilangan sepeda motornya. Tak lebih dari 20 menit warga Pengairan Blok B Nomor 15  ini membeli sandal, Honda Beat BP 2064 MA yang diparkir di luar area Mall STC, Sekupang, raib digondol maling.

Allan menuturkan, malam itu dia memarkirkan motornya di luar are mall tersebut. "Saya parkirkan motor memang tidak di dalam mall. Saya niatnya hanya mau beli sendal jepit saja dan tidak ditinggal lama. Makanya saya parkir di luar Mall STC," ujar karyawan Agung Automall ini, di Mapolsek Sekupang, Jumat (27/2015).

Merasa sudah mengunci stang, dia pun mencari sandal yang hendak dibelinya. Setelah menenteng sandal yang dicarinya, dia bergegas ke lokasi motornya diparkir.

"Pas sampai di parkiran, motornya sudah tidak ada. Padahal cuma 20 menit saya tinggal. Saat itu saya bingung mau menanyakan ke siapa," ujarnya.

Merasa bingung dan tidak atau mencari ke mana motor miliknya, ia pun menghubungi teman untuk mencari mengelilingi Sekupang dan Tiban. Namun, pencarian selama satu jam tak membuahkan hasil.

"Sudah satu jam saya cari tapi tak ketemu. Makanya saya putuskan hari ini lapor ke polsek," katanya. (*)

Editor: Roelan