Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barca Optimis Dapat Boyong Nani
Oleh : M46
Kamis | 30-06-2011 | 10:45 WIB
nani-celebrates.jpg Honda-Batam

Nani (sebelah Kanan), saat merayakan golnya. Photo by Premier Talk

Barcelona, batamtoday - Klub elit asal Spanyol, Barcelona sepertinya cukup serius untuk memboyong Nani dari Manchester United. Seperti diberitakan Sport, Nani akan diboyong ke Camp Nou setelah jawara liga Champion ini berhasil mendapatkan Alexis Sanches dari Udinese.

Hingga kini Barcelona sangat yakin akan berhasil mendapatkan Nani dari Manchester United. Apalagi posisi pemain asal Portugal tersebut sudah sangat terjepit dengan kedatangan sejumlah pemain potensial. Posisinya di tim inti Manchester akan terganggu dengan Ashley Young yang berhasil diboyong Manchester dari Aston Villa.

"Nani adalah pemain yang produktif, musim lalu dia telah membuat 18 assist, namun dalam tim inti terpaksa harus berbagi dengan Park Ji-sung. Keadaan semakin buruk saat Antonio Valencia sembuh dari cedera, alhasil posisi Nani semakin tersisih," tulis lama Sport, Kamis, 30 Juni 2011.

Keadaan tersebut yang membuat sejumlah media memprediksi Nani akan tegiur dengan tawaran Barcelona yang memang sedang berburu pemain-pemain potensial. Namun, belum ada pernyataan resmi dari Manchester United untuk melepasnya.

"Manchester United dipastikan tidak akan melepas Nani ke rivalnya di Liga Champions. Terlebih, Barcelona baru saja menolak tawaran Sir Alex Ferguson untuk Thiago Alcantara," tulis laman Sport.