Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan Hari Besar Isra' Mi'raj

Malam Ini, KH Zainuddin MZ Hadir di Tanjungpinang
Oleh : Charles
Rabu | 29-06-2011 | 10:49 WIB
sasa.jpeg Honda-Batam

KH Zainuddin Mz saat memberi tausiah. Photo by doc

Tanjungpinang, batamtoday- Rayakan Isra' Mi'raj bersama, malam ini,  Ustad Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ hadir di Tanjungpinang. Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung dakwah sang Dai, hadir saja malam ini, Rabu, 29 Juni 2011, acara peringatan Isra’ Mi’raj di lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang.

Demikian dikatakan, Sekretaris Kota Tanjungpinang, selaku ketua panitia peringatakan Isra’ Mi’raj, Tengku Dahlan, kepada sejumlah wartawan di Tanjungpinang.  
 
"Kita berharap, seluruh masyarakat dapat hadir pada acara tersebut, untuk sama-sama mendengarkan tauziah yang berkisah tentang Isra’dan Mi’raj yang akan disampaikan oleh kyai sejuta umat Zainuddin MZ," ujarnya.

Penyelenggaraan perayaan Isra Miraj, selain bertjuan mengingkatakan iman dan Taqwa,  juga bertujuan, meningkatkan hubungan silaturahmi serta menambah pengetahuan tentang hikmah Isra’ dan Mi’raj.

“Sebuah peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah hidup rasulullah SAW, yaitu peristiwa perjalanan (isra’), beliau dari Masjidil Haram  menuju Masjidil Aqsa, lalu dilanjutkan dengan perjalanan vertikal (Mi’raj), yang sekembalinya membawa 'oleh-oleh' perintah shalat, “ paparnya.

Direncanakan dengan adanya peringatan Isra’ Mi’raj pada malam ini, lapangan Pamedan akan dikosongkan dari kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menampung 5.000 undangan yang terdiri dari seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, MUI, Majelis Ta’lim, TPA, siswa-siswi SLTA/SLTP terutama yang berada dekat dengan lokasi acara serta seluruh masyarakat Tanjungpinang.

"Untuk terlaksananya peringatan Isra’ Mi’raj ini dengan baik, saya juga sangat berharap, agar sama-sama seluruh masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik," ujarnya.