Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPP Golkar Temui Ansar Ahmad di Lagoi
Oleh : Habibi
Jum'at | 20-02-2015 | 20:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya, Nurdin Halid, beserta Sekretaris DPP, Idrus Marham, serta Ketua Komisi III DPR RI, Aziz Syamsudin, menemui Bupati Bintan, Ansar Ahmad, yang digadang-gadangkan akan menjadi calon wakil gubernur bersama Soerya Respationo.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Agustar, mengatakan, pertemuan tersebut membahas tentang kondisi organisasi dan akan berkonsultasi tentang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. Namun Agustar menegaskan, pembicaraan tidak mengarah kepada peluang Ansar yang akan disandingkan bersama Soerya Respationo dalam pilkada Kepulauan Riau.

"Mungkin tidak sejauh itu. Paling kita berbicara tentang tahapan-tahapan pilkada saja," ujar Agustar saat dihubungi, Jumat (20/2/2015).

Agustar mengatakan, pertemuan yang dilakukan di Lagoi tersebut merupakan pertemuan temu ramah saja. Selain itu akan ada kegiatan konsultasi dengan Aziz Syamsudin dan Nurdin Halid.

Hanya saja, Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang dari Fraksi Golkar, Ade Angga, mengatakan bahwa pertemuan di Lagoi tersebut kemungkinan tertutup. "Kita bahas masalah internal. Mungkin tertutup," kata Ade melalui pesan singkat. (*)

Editor: Roelan