Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Kedatangan SBY, Bendera Demokrat Berkibar di Jalanan Batam
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 20-02-2015 | 10:31 WIB
bendera_demokrat_batam.jpg Honda-Batam
Bendera Partai Demokrat yang berkibar di kawasan Simpang Jam. (Foto: Ahmad/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan berkunjung ke Batam, Sabtu (21/2/2015) besok. Menyambut kunjungan itu, ribuan bendera Partai Demokrat dikibarkan di sejumlah jalan protokol di Batam.

Tampak diantaranya di Jalan Sudirman I dan II, Simpang Kabil dan Simpang Jam, ribuan bendera partai berlambang mercy ini membirukan ruas jalan dari Bandara Hang Nadim hingga ke arah Nagoya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tersebut, diagendakan datang ke Batam untuk bertemu dengan elit partai itu se-Sumatera.
Namun sekertaris Partai Demokrat Batam  Rudi, beberapa hari lalu saat ditanya agenda kedatangan SBY ke Batam, tidak mau berkomentar banyak dengan alasan hal itu merupakan kegiatan partai di tingkat provinsi.

"Saya tidak tahu pasti, DPD Provinsi yang mengatur semuanya," kata Rudi yang juga Wakil Wali Kota Batam.

Sedangkan Wali Kota Batam yang juga ketua DPC Partai Demokrat Batam, Ahmad Dahlan, kabarnya sedang cuti untuk ke Cikeas. Kabar yang berhembus kedatangan Dahlan kediaman SBY adalah untuk meminta restu terkait rencana pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Kepri di pemilukada mendatang.

Namun sampai saat ini belum ada pihak terkait yang bisa memberikan penjelasan terkait kedatangan SBY dan cutinya Dahlan.

Editor: Dodo