Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perampokan di Punggur, Polisi Nongsa Periksa 7 Orang Saksi
Oleh : Hadli
Selasa | 17-02-2015 | 17:50 WIB
proton bb.jpg Honda-Batam
Mobil sedan milik Wati yang hancur kacanya usai dirampok, Senin pagi. (Foto: Hadli/BATAMTODAY.COM).

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Reskrim Polsek Nongsa terus mengembangkan kasus perampokan bersenjata api di pinggir jalan sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur yang menimpa Wati (30)  pada Senin (16/2/2015) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

"Kita masih menggali keterangan saksi-saksi, dari 5 saksi sekarang sudah 7 saksi yang kita periksa, semuanya adalah karyawan korban," ujar Kapolsek Nongsa, Komisaris Polisi Arthur Sitindaon kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (17/2/2015). 

Arthur menyampaikan saksi hanya dimintai keterangan. Pihaknya belum mengarahkan adanya keterlibatan para saksi dalam aksi kriminal itu.

"Sejauh ini belum ada mengarah kesana. Kita masih dalami keterang saksi-saksi," jelas dia menanggapi. 

Diberitakan sebelumnya, saat kejadian, Wati dihadang sebuah mobil Toyota Avanza berkaca hitam. Meski sempat mencoba meloloskan diri, wanita muda itu tetap tidak berdaya setelah diacungi senjata api jenis pistol. 

Dalam kondisi ketakutan, kaca mobil korban dipecahkan pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Uang sebanyak Rp 235 juta hasil penjualan sembako yang rencananya akan disetorkan ke BNI cabang Kawasan Industri Terpadu Kabil dibawa kabur pelaku. 

Terpantau di Polsek Nongsa, mobil sedan warna hitam bernomor polisi BP 1031 DP merek Proton Saga telihat pecah kacanya di bagian pintu depan dan belakang. Sedangkan kaca belakang mobil retak merata. 

Editor: Dodo