Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Diluncurkan, Daihatsu New Sirion Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan
Oleh : Redaksi
Senin | 16-02-2015 | 10:15 WIB
DaihatsuSirion-6.jpg Honda-Batam
Daihatsu New Sirion. (Foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - New Daihatsu Sirion hadir dengan penampilan lebih agresif, segar dan stylish. Perubahan pada eksterior juga diselipkan fitur safety bakal menjadi andalan city car dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

ADM membanderol New Sirion Manual mencapai Rp 155,825 juta dan untuk varian model otomatis mencapai Rp 166,825 juta sudah termasuk pajak untuk Jakarta.

Tampilan anyar eksterior dengan bumper dan grille yang lebih sportif bersama dengan tambahan lampu LED. New Sirion juga mengubah desain velg alloy dan  body kit pada bagian samping yang membuat mobil ini lebih stylish.

Terakhir perubahan ekterior juga terlihat pada bagian rear spoiler dan muffler cutter semakin menegaskan Sirion berkesan sporty.

Melongok kabin kesan eksklusif terlihat pada bagian dashboard. Terlebih pemilihan 2 tone warna yakni hitam dan silver menambah kesan eksklusif

Begitu juga dengan tampilan audio steering Switch, sehingga bisa memberikan kemudahan dalam pengaturan volume, gelombang radio dan track musik selama dalam perjalanan tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Kenyamanan juga semakin terasa dengan Retractable outer Mirror, yang memudahkan pengendara dalam melipat spion ketika melewati jalan yang sempit maupun pada saat parkir.

Pada sistem keamanan bakal ditambah. Dengan menyelipkan dual SRS Airbag, sehingga bisa memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi benturan.

“Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia. New Sirion lincah bermanuver di jalanan perkotaan di Indonesia, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, dikutip dapurpacu.com.

Sumber: dapurpacu.com