Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agung Trianto Sudah Jarang Ngantor
Oleh : Habibi
Jum'at | 06-02-2015 | 11:36 WIB
Agung_Trianto.jpg Honda-Batam
Agung Trianto.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Agung Trianto sudah jarang menyambangi kantornya di gedung DPRD Kota Tanjungpinang. Sejumlah anggota DPRD Tanjungpinang lainnya juga mengaku jarang melihat legislator dari PKPI itu hadir, termasuk dalam beberapa rapat penting.

"Memang Agung jarang hadir dan kita tidak tahu alasannya apa. Tanya saja sama ketua fraksinya," ujar salah satu anggota DPRD Tanjungpinang yang tidak mau dituliskan namanya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (6/1/2015).

Pantauan BATAMTODAY.COM dalam rapat beberapa rapat paripurna seperti rapat tentang penandatangan MoU ranperda serta paripurna tanggapan wali kota terkait ranperda, belum lama ini, Agung juga tak kelihatan batang hidungnya.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, tak bisa dihubungi. Nomor telepon selulernya tidak aktif.

Sementara itu, ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Tanjungpinang, Ismiati, saat dihubungi beralasan sedang rapat. Meski sudah jarang masuk kantor, BK DPRD Tanjungpinang belum pernah mengambil tindakan secara resmi.

Agung memang sempat menjadi 'selebriti lokal'. Namanya naik daun ketika polisi menelisik kasus dugaan penyelewengan solar yang ternyata berkaitan dengan tempat usahanya.

Sejak kasus itu mencuat, Agung sudah jarang kelihatan. (*)

Editor: Roelan