Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Siap Sodorkan Mobil Baru Tahun Depan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 26-12-2014 | 14:54 WIB
suzuki_wagon.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM - Suzuki pada tahun depan mempersiapkan produk-produk baru. Namun, produsen berlogo 'S' yang saat ini berpegang pada penjualan Ertiga, APV serta LCGC Wagon R ini masih enggan buka-bukaan mengenai produk tersebut.

"Kita ada produk-produk baru ya, tetapi belum bisa share. Kita ada beberapa produk baru di tahun 2015, mudah-mudahan itu akan bisa menambah daya saing Suzuki," ujar Davy Tuilan, Direktur Pemasaran PT Indomobil Suzuki Sales (SIS), dikutip Otosia, Jumat (26/12/2014).

Mengenaii produk baru, hingga saat belum banyak bocoran yang beredar. Namun, dari negeri tetangga, setidaknya facelift Ertiga mulai dibicarakan, dengan perubahan utama di setor perwajahan.

Selain itu, ada juga dugaan varian-varian baru dari LCGC Wagon R, dan sejumlah produk lainnya.

"Kita masuk 2015, kita harapkan kita bisa improve penjualan dan juga marketshare, dan khususnya Ertiga dan pick-up kita bisa improve," harapnya.

Penjualan mobil Suzuki sampai akhir tahun ini sebesar 145.000-an unit. Dengan perolehan angka tersebut, maka market share mereka sekitar 13,3 persen. Secara market share, Suzuki menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun lalu, yang berada pada angka 13 persen.

Sumber: Otosia.com