Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Isra' Mi'raj 1423 Hijriah

Zainuddin MZ Direncanakan Beri Tausyiah di Tanjungpinang
Oleh : Charles / Dodo
Senin | 20-06-2011 | 18:53 WIB
zainuddin_mz.jpg Honda-Batam

Zainuddin MZ (Foto: tempointeraktif)

Tanjungpinang, batamtoday - Da'i kondang Zainuddin MZ direncanakan bakal memberikan tausyiah bagi masyarakat Tanjungpinang sekaligus memenuhi undangan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memperingati Isra' Mi'raj tahun 1423 pada 29 Juni 2011 mendatang.

"Selain ceramah agama, acara Isra' Mi'raj 1432 yang digelar di Lapangan Pamedan tahun ini, juga akan dimeriahkan dengan hiburan bernuansa islami," kata Suryajadi, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang.

Adapun tema Isra’ Mi’raj kali ini, tambah Suryajadi, adalah "Dengan Semangat Peringatan Isra’ Mi’raj 1432 H Mari Kita Wujudkan Kota Tanjungpinang yang 'Baldatun Thayyibatun warabbul Ghafur'”.

"Acara ini juga akan dihadiri oleh seluruh Majelis Ta'lim, BKMT (Badan Kontak Majelis Ta'lim), TPA, Camat, Lurah, RT/RW, MUI, LAM serta siswa/siswi dan para majelis guru SMP dan SMA se-Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Suryajadi juga berharap, seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang ikut meramaikan acara ini secara bersama-sama dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan acara ini dilaksanakan terbuka untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang.