Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2015, Mazda 6 Tampil Lebih Segar
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-12-2014 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM - UNTUK menyambut tahun 2015 di UK, Mazda siap menjual 28 varian Mazda 6 yang dijual dari harga £19.795 sampai £28.795 (on the road). Semua kelengkapan standar ditingkatkan kualitasnya, desain interior dan eksterior ditingkatkan, fungsional, kenyamanan, dan kesenyapan mengalami peningkatkan. Beberapa teknologi termutakhir turut dilengkapi pada opsi Mazda Safety Pack.

Mazda 6 2015 tersedia dalam lima tingkatan, yaitu SE, SE Nav, SE-L, SE-L Nav dan Sport Nav. Tersedia sembilan varian diesel dan tujuh varian bensin untuk model Saloon, untuk model Tourer terdapat pilihan sembilan diesel dan tiga bensin.

Pilihan transmisinya adalah transmisi manual dan otomatis 6 kecepatan. Mazda menyediakan delapan pilihan warna untuk konsumennya, termasuk warna baru Sonic Silver metallic yang memperkuat garis-garis karakter Mazda 6.

Model SE dan SE-L kini dilengkapi dengan rem parkir elektronik, fungsi headlamp coming/leaving home, Multimedia Commander dengan tombol audio terpisah, interaktivitas yang intuitif dan pengendali sistem hiburan. Kini pengatur ketinggian sudah ditambahkan pada kursi pengemudi maupun penumpang depan.

Model tertinggi Sport Nav memiliki tampilan eksterior yang diperbaharui termasuk grill depan dan desain sayap khas, LED headlamp dan LED daytime running lights yang diperkuat, lampu kabut LED, tail lamps LED baru, dan velg 19 inchi alloy baru. Di dalamnya, proyektor Head-up Display menampilkan data – data penting pada pandangan pengemudi.

Sistem Integrasi Navigasi menawarkan akurasi yang baik, fitur pencarian yang diperbaharui dan gratis update peta selama tiga tahun.
 
Terdapat fitur keselamatan yang diperbaharui, seperti Adaptive LED headlamps yang mengatur posisi arah cahaya yang menghindari penyorotan pengemudi dari kendaraan berlawanan. Lane-keep Assist System dengan Driver Alert yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning. Sistem ini mempelajari gaya berkendara pengemudi, dan akan memberikan peringatan jika gaya berkendara menunjukkan tanda-tanda kelelahan. (*)

Sumber: autocarindonesia.com