Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gareth Bale Berpotensi Turun Saat Madrid Hadapi Liverpool
Oleh : Redaksi
Selasa | 04-11-2014 | 09:05 WIB
Gareth_Bale_ab.jpg Honda-Batam
Gareth Bale semasa berkostum Tottenham Hotspur. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Gareth Bale mungkin akan turun memperkuat Real Madrid melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Champions, Selasa 4 November waktu Madrid, Spanyol.

Pemain yang pindah dari Tottenham ke Real Madrid dengan rekor transfer dunia senilai 85 juta Pounds pada September 2013 itu tidak turun sejak 5 Oktober lalu karena cedera.

"Dia siap untuk main. Saya tidak tahu apakah dia akan main langsung atau dari kursi cadangan," kata boss Real, Carlo Ancelotti.

Sepanjang absennya Bale, Real Madrid meraih kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut, termasuk melawan Barcelona di La Liga dan melawan Liverpool di putaran pertama Liga Champions.

Dalam lima pertandingan itu, Real mencetak 19 gol dan kebobolan dua gol dengan Isco yang bermain baik mengisi posisi Bale.

Sturridge tidak turun
Sementara itu penyerang Liverpool, Daniel Sturridge kemungkinan belum bisa turun walau ikut terbang ke Madrid.

"Saya membawa semua pemain bersama kami," kata manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang mengakui bahwa kecil kemungkinan Sturridge akan turun.

"Pertandingan itu dan juga pertandingan pada akhir pekan melawan Chelsea amat penting bagi kami dan ini merupakan pertanda kami bersatu," tambahnya.

Dalam putaran pertama 22 Oktober lalu di stadion Anfield, tim tamu Real menang telak 3-0 atas Liverpool.

Pertandingan itu diwarnai kemarahan Brendan Rodgers , karena Mario Balotelli menukar kaus dengan pemain Real saat istirahat babak pertama.

Real sudah pasti lolos dari Grup B Liga Champions setelah menang tiga kali sementara Liverpool, Ludogorets, dan Basel, masing-masing memiliki tiga angka.

Sumber: BBC