Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanjungpinang Tuan Rumah Porprov IV Kepri 2018
Oleh : Habibi
Kamis | 16-10-2014 | 17:35 WIB
Wako_Tpi_menerima_Bendera_Porprov_Dari_Wagub_Kepri_Sebagai_Tanda_Tanjungpinang_Tuan_Rumah_PORPROV_IV_Tahun_2018.JPG Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang menerima bendera Porprov dari Wagub Kepri sebagai tanda Tanjungpinang tuan rumah Porprov IV tahun 2018.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, Adnan, menyatakan, dari hasil rapat bersama KONI se-Provinsi Kepri, Porprov IV yang dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tanjungpinang. Hal itu ditandai dengan penyerahan bendera Porprov kepada Pemko Tanjungpinang yang dilakukan di Karimun, Rabu (15/10/2014) malam.

"Bendera Porprov diserahkan Wagub Kepri kepada kita. Itu tandanya kita harus bersiap untuk hadapi Porprov IV agar maksimal dan lebih baik lagi sebagai tuan rumah," ujar Adnan.

Adnan mengatakan, sebagai tuan rumah, Kota Tanjungpinang akan melakukan persiapan semaksimal mungkin agar pelaksanaan ivent olahraga ini dapat berlangsung dengan meriah. "Bukan persiapan fisik saja, atletnya juga akan kita persiapkan dengan baik," ujar Adnan.

Terkait gambaran, Adnan mengaku belum dapat menggambarkan dan berandai-andai untuk Porprov mendatang, namun dia berjanji bersama Dispora akan melakukan yang terbaik.

Hal sama dikatakan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Menurutnya, Pemko Tanjungpinang akan berupaya semaksimal mungkin untuk pelaksanaan Porprov IV mendatang. "Kita harus siap, maka dari itu harus mulai melakukan persiapan," ujar Syahrul. (*)

Editor: Roelan