Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Pembunuhan

Pria di Meral Ini Ditemukan Tewas Tergantung dengan Leher Tergorok
Oleh : Khoiruddin Nasution
Rabu | 15-10-2014 | 16:59 WIB
ilustrasi_gantung.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Karimun - Antonius Molan (40) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan darah bercecer di dalam kamar mandi milik saudaranya berinisial N yang berada di Jalan Tengku Ahmad Atan nomor 14 RT03/RW05  Bukit Tembak, Kelurahan Seipasir, Kecamatan Meral, Rabu (15/10/2014).


Antonius Molan yang tewas dengan kondisi tergantung dalam kamar mandi, pertama sekali ditemukan tersebut oleh saudara kandungnya sendiri sekitar pukul 05.00 WIB.

"Mayat tersebut ditemukan dalam kamar mandi dengan luka di bagian leher seperti bekas digorok. Melihat dari peristiwa ini, Antonius Molan diduga korban pembunuhan," ungkap Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Karimun, Kompol Indra Pramana, kepada BATAMTODAY.COM, di Mapolres Karimun, Rabu (15/10/2014).

Dijelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan pisau dapur yang berlumuran darah. Sehingga dengan adanya penemuan benda tajam tersebut maka patut dicurigai telah digunakan sebagai alat untuk membunuh korban sebelum mengantungnya.

"Saudara kandungnya berinisial N dan satu orang lagi berinisial P sudah diamankan. Terhadap kedua orang tersebut, yang diduga sebagai pelaku kejadian ini akan menjali pemeriksaan guna memperdalam kasus," ujarnya.

Indra menambahkan, setelah dilakukan identifikasi, jenazah Antonius Molan telah dibawa ke RSUD Karimun untuk dilakukan otopsi. "Kita telah menghubungi tim forensik dari Polda Medan untuk melakukan otopsinya. Saat ini kita sedang menunggu kedatangan tim tersebut," katanya. (*)

Editor: Roelan