Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa SMP di Batam Ini Jadi Korban Penyimpangan Seksual Tetangganya
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 15-10-2014 | 15:47 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Batam. Kali ini, YG (13) --siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sekupang menjadi korban perilaku seksual menyimpang yang dilakukan oleh tetangganya, berinisial AG.


Tak terima dengan perilaku AG, orangtua korban serta YG membuat laporan ke Mapolsek Sekupang Rabu (15/10/2014) sekitar pukul 14.20 WIB.

Menurut penuturan BU, ayah korban dalam laporan tertulisnya, kasus perilaku seksual menyimpang terhadap anaknya terjadi Sabtu (11/10/2014) lalu sekitar pukul 18.30 di kediaman pelaku, kawasan Tiban.

"Saya baru mengetahui kalau anak saya jadi korban penyimpangan seksual pelaku AG yang tinggal di sebelah rumah," ujar BU.

BU menjelaskan awalnya YG tidak menceritakan hal tersebut kepada orang tua, namun seiring tingkah laku yang berbeda dia pun menanyakan kepada anaknya.

"Ahirnya dia mengaku malam minggu itu YG dipanggil oleh pelaku AG untuk masuk kerumah. Di dalam rumah anak saya disuruh buka celana," ujarnya.

Saat disuruh buka celana. AG pun memperlihatkan kemaluannya kepada YG, saat itu lah pelaku langsung menggesek-gesek kemaluan di paha korban hingga mendapatkan kepuasan seksual.

"Awalnya dia tidak mau cerita, setelah saya bujuk dia cerita kepada saya," kata BU

Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kasus asusila tersebut di wilayah hukumnya "Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan, terlapor (pelaku) juga belum kita tahan," pungkasnya.

Editor: Dodo