Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Wagub Soerya Respationo Tutup Porprov III Kepri di Karimun
Oleh : Khoiruddin Nasution
Rabu | 15-10-2014 | 07:57 WIB
soerya karimun.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM Soerya Respationo disambut Bupati Nurdin Basirun saat tiba di Karimun.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM Soerya Respationo direncanakan akan menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke III, di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Kabupaten Karimun, Rabu (15/10/2014) malam.


"Sesuai jadwal, pelaksanaan Porprov Kepri ke III yang mempertandingan 23 cabor tersebut, akan berakhir 15 Oktober 2014. Malamnya,  langsung dilakukan acara penutupan," ujar Kabag Humas Pemkab Karimun, M. Yosli kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (14/10/2014) di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Bahkan kata Yosli lagi, Wagub Kepri beserta rombongan yang direncanakan menutup Porprov Kepri ke-3 itu nantinya, telah tiba di Karimun, Selasa (14/10/2014) pukul 09.00 WIB melalui pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun. Tujuannya, untuk melihat pertandingan yang masih digelar.
 
Sementara itu Soerya Respationo menyebut, kedatangannya ke Kabupaten Karimun karena diundang Bupati Nurdin Basirun.

"Bupati Karimun mengundang saya datang, untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan pada Porprov Kepri ke-3 yang masih berlangsung. Dan besok, Bupati  mengajak saya menyaksikan pertandingan final sepak bola, antara tim kesebelasan Karimun dengan Tanjungpinang di Stadion Badang Perkasa," ucapnya.

Kendati beberapa cabor yang dipertandingkan menuai protes, namun Wagub meminta agar semua itu dianggap sebagai sebuah dinamika. Bahkan, secara umum dirinya menilai bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan dengan baik.

"Semua cabor yang dipertandingkan dalam Porprov Kepri ke-3 tahun 2014 ini, berutuan untuk mencari atlet-atlet yang akan diterjunkan pada Pra PON mendatang. Maka dari itu marilah bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut hingga selesai," imbaunya.

Editor: Dodo