Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suarez Pilih Kenny Dalglish untuk Serahkan Gelar Sepatu Emas Eropa
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-10-2014 | 11:10 WIB
suarez_dan_dalglish.jpg Honda-Batam
Luis Suarez bersama Kenny Dalglish semasa di Liverpool. (Foto: Sportsatu.com).

BATAMTODAY.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan telah memilih legenda Liverpool, Kenny Dalglish, untuk menyerahkan gelar sepatu emas Eropa Rabu (15/10/2014) pekan depan karena ia ingin berbagi penghargaan dengan mantan klubnya, The Reds 


Suarez, yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas akan diberikan kehormatan oleh organisasi majalah olahraga Eropa setelah menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak dengan lesatan 31 gol di Premier League sama dengan yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut The Guardian, Suarez telah memilih mantan manajernya, Dalglish, dan pria asal Skotlandia itu akan diterbangkan ke Barcelona untuk upacara penghargaan yang dikoordinir oleh surat kabar Spanyol, Marca pekan depan.

Laporan telah mengklaim bahwa Suarez awalnya ingin menerima penghargaan di depan pendukungnya di Anfield, tapi itu tidak bisa terjadi. Pemain internasional Uruguay itu juga ingin kapten Liverpool, Steven Gerrard, untuk hadir tapi sang gelandang tidak dapat hadir.

Sumber: Sportsatu.com