Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Kemesraan, Jajaran TNI dan Polri di Batam Adakan Doa Bersama Besok
Oleh : Hadli
Kamis | 09-10-2014 | 13:14 WIB
akp hartono-lagi.gif Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, AKP Hartono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat TNI dan Polri di Batam terus mempererat kemesraan agar tidak terjadi konflik  berkepanjangan pasca-kerusuhan di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, beberapa waktu lalu. Setelah Bataliyon Infanteri (Yonif) 134/Tuah Sakti melakukan silaturahmi silaturahmi ke Mako Brimob, pada Jumat (10/10/2014) TNI dan Polri di Batam akan melaksanakan doa bersama di Masjid Raya Batam.

Doa bersama itu akan diikuti bersama  jajaran Polda Kepri yang berada di Batam dengan jajaran TNI yang berada di Batam, serta jajaran Pemerintah Kota Batam.

"Acara diawali dengan shalat Jumat bersama yang  dilanjutkan dengan siraman rohani atau tausyaih yang akan disampaikan oleh ustaz  Maulana  dari Jakarta," kata Kabid Humas Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hartono, Kamis (9/10/2014). 

Menurutnya, acara ini bertujuan agar semua masyarakat dan elemen aparatur negara senantiasa dilimpahan rahmat dan hidayah-Nya.

"Sehingga dapat mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Batam guna mencapai kesejahteraan, adil dan makmur," kata Hartono. (*)

Editor: Roelan