Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Misterius yang Bersama Indriyani Sebelum Tewas Akhirnya Teridentifikasi
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 07-10-2014 | 15:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria misterius yang chek in bersama Indriyani (28), wanita yang ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Jodoh, diketahui bernama Jerry. Selain itu, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Jerry.

Dari hasil pemeriksaan, dipastikan bawa korban meninggal bukan karena dibunuh, tapi memang overdosis lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang. Kematian korban sebelumnya memang sempat menyeret nama Jerry karena ada dugaan korban telah dibunuh.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Inspektur Polisi Satu Mangiring Hutagaol ketika dihubungi pewarta mengatakan, dilihat dari hasil visum serta pemeriksaan terhadap lima orang saksi, disimpulkan bahwa koran tewas karena overdosis.

"Kematian korban sebekumnya sempat menteret nama Jerry, dia ada pria yang chek in bersama korban malam itu. Tapi setelah penyelidikan, korban memang overdosis. Diduga ia telah mengonsumsi obat-obatan terlarang," kata Mangiring, Selasa (7/10/2014).

Disebut malam sebelum ditemukan tewas, Indriyani berpesta ria di kamar ViP hotel tersebut bersama teman prianya ini. Namun sekitar pukul 04.00 WIB, teman prianya ini pamit karena harus mengejar pesawat pagi menuju Padang.

"Jerry mengaku pamit duluan karena mau ngejar pesawat ke Padang, dan korban tinggal sendiri di dalam kamar VIP tersebut. Kemungkinan korban mengonsumsi obat-obatan itu saat melakukan pesta bersama teman prianya ini. Korban tidak ikut pulang karena masih terpengaruh obat tersebut," jelas Manggiring.

Korban diduga kuat meninggal saat sendiri di kamar VIP, setelah ditinggal teman prianya. Namun informasi dari sumber di kepolisian, teman prianya tersebut sempat menghubungi seorang bidan meminta bantuan untuk menolong korban.

"Sebelum meninggalkan lokasi, teman prianya ini mengaku sempat menghubungi seorang bidan meminta bantuan. Kemungkinan teman prianya,ini juga mengetahui kondisi korban yang mulai sekarat. Tapi permintaan bantuan itu baru dibaca oleh bidan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB. Korban sendiri sudah tewas dan ditemukan oleh petugas kebersihan siangnya," kata sumber.

Mayat korban sendiri, setelah di visum di Rumah Sakit BP Batam di Sekupang, sudah dikembalikan kepada pihak keluarga pada Minggu (5/10/2014) sore untuk dimakamkan.

Berita sebelumnya, seorang wanita diketahui bernama Indriyani, ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Jodoh, Sabtu (4/10/2014) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, namun mayat wanita berusia 28 tahun ini sudah dibawa Tim Identifikasi Polresta Barelang ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang.

Informasi yang dihimpun, korban chek in bersama seorang pria yang masih misterius sekitar pukul 01.30 WIB. Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB, petugas melihat pria tersebut keluar kamar dan tidak kembali lagi.

Editor: Dodo