Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Misterius Saat Check-In Masih Dicari

Wanita Tewas di Kamar Hotel di Jodoh Diduga Overdosis Amfetamin
Oleh : Romi Chandra
Senin | 06-10-2014 | 17:47 WIB
mayat-ilustrasi.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Resor Barelang masih terus menyelidiki kematian Indriyani (28), wanita yang ditemukan tewas di kamar salah satu hotel kawasan Jodoh pada Sabtu (4/10/2014) lalu. Pria misterius yang berada dalam kamar hotel bersama korban juga terus dicari tahu oleh kepolisian.

Indriyani sendiri diduga tewas karena overdosis obat-obatan jenis amfetamin. Meskipun dugaan awal ia telah dibunuh, namun pihak kepolisian belum bisa memastikan dan tidak mau gegabah menyimpulkan sebelum menemukan pria misterius tersebut.

"Kita masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Untuk sementara korban meninggal karena overdosis amfetamin. Kita masih mengumpulkan dan dan melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Didik Efrianto, Senin (6/10/2014) sore.

Saat ini, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak hotel untuk mencari tahu pria misterius tersebut yang masuk bersama korban. Ia juga belum bisa memastikan apakah pria misterius tersebut ada kaitannya dengan kematian korban.

"Semua butuh bukti. Terlibat atau tidaknya, nanti akan kita ketahui jika semua bukti dan penyelidikan sudah maksimal. Saksi-saksi juga tengah kita periksa untuk mendapatkan keterangan terkait kematian korban," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang wanita diketahui bernama Indriyani, ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Jodoh, Sabtu (4/10/2014) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, namun mayat wanita berusia 28 tahun ini sudah dibawa Tim Identifikasi Polresta Barelang ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang. (*)

Editor: Roelan