Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Tewas di Kamar Hotel di Jodoh Chek In Bersama Seorang Pria Misterius
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 04-10-2014 | 17:04 WIB
mayat ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Indriyani (28), wanita yang ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Jodoh, siang tadi, ternyata masuk hotel (chek in) bersama seorang pria pada Sabtu (4/10/2014) dinihari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB.

"Informasi awal yang kita peroleh, korban masuk dengan seorang pria dinihari tadi. Siapa prianya masih kita selidiki," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Didik Efrianto, kepada pewarta, Sabtu sore.

Kemudian petugas hotel tersebut melihat pria tersebut keluar sendiri sekitar pukul 05.30 WIB. Sementara korban masih berada di dalam.

"Korban chek in menggunakan namanya, bukan nama pria tersebut. Ada yang melihat pria itu keluar sendiri subuh tadi," jelasnya.

Sayangnya, tambah Didik, aktivitas keluar masuk korban dengan pria tersebut tidak terekam oleh CCTv hotel, sehingga belum diketahui sosok pria misterius itu. "Kami sudah cek, ternyata CCTv hotelnya mati. Yang jelas kita akan terus lakukan pengembangan," tegas Didik.

Sementara itu, informasi yang didapat, dalam tas korban sendiri ditemukan dua buah kondom dan satu sudah dipakai. Kondom yang sudah dipakai tersebut dibungkus dengan tisu.

Selain itu, juga ditemukan identitas korban berupa fotokopi buku nikah serta fotokopi KTP. Peralatan make up serta dompet juga ditemukan di dalam tas tersebut.

Sebagaimana diberitakan, seorang wanita diketahui bernama Indriyani, ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Jodoh, Sabtu (4/10/2014) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Namun jenazah wanita berusia 28 tahun ini sudah dibawa Tim Identifikasi Polresta Barelang ke RSOB BP Batam di Sekupang. (*)

Editor: Roelan