Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Range Rover John Terry Dipasang Pelacak
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 11-06-2011 | 15:25 WIB

London, batamtoday - Polisi Inggris menemukan alat pelacak di mobil Range Rover milik Skipper Chelsea, John Terry. Alat yang dipasang pada bagian bawah mobil berhasil ditemukan setelah pemain bertahan skuad The Three Lions ini curiga ada orang yang selalu membuntutinya setiap dirinya berada.

Pengacara John Terry, Nick Freeman mengatakan saat ini sedang dilakukan pengusutan kasus alat pelacak oleh pihak kepolisian Inggris, seperti dilansir The New Kerala, Sabtu, 11 Juni 2011.

"Kendaraan ini sudah diperiksa pada 18 Maret lalu. Digeledah oleh polisi dan di bagian bawah kendaraan tersebut ditemukan alat elektronik yang dipasang. Alat semacam ini membuat seseorang bisa mengetahui di mana kendaraan itu berada," kata Freeman.

Mantan pemain West Ham ini curiga ketika dirinya dibuntuti dua orang paparazi yang menggunakan sepeda motor dan mencoba mendekati mobilnya dalam perjalan menuju rumah usai pertandingan. Tindakan aneh yang dilakukan paparazi itulah yang membuat Terry Takut.

"Akhirnya dia (Terry) menambah kecepatan agar bisa menciptakan jarak dengan mereka," beber Freeman.

Kecurigaan Terry semakin kuat setelah kedua paparazzi itu mengetahui dirinya sedang berkunjung ke sekolah sepakbola anaknya. Bahkan paparazi itu kembali dilihat Tery pada perayaan acara Natal di Hyde Park.

Pihak kepolisian Inggris hingga sekarang belum mendapatkan kepastian pelaku yang sengaja memasang alat tersebut. Dalam persidangan yang dilakukan soal temuan itu, kapten Chelsea ini dan istrinya tidak hadir karena sedang berlibur.