Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Kebakaran SPBU Pandanwangi, Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Labfor Medan
Oleh : Romi Chandra
Senin | 22-09-2014 | 14:40 WIB
kebakaran_pandanwangi....jpg Honda-Batam
Bangkai mobil penyebab terbakarnya SPBU Pandanwangi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi hingga kini masih melakukan pencarian pemilik mobil pelansir solar yang meledak di SPBU Pandanwangi belum lama ini. Selain itu, Laboratorium Forensik (labfor) Mabes Polri di Medan, Sumatera Utara juga tengah melakukan pemeriksaan terkait meledaknya SPBU tersebut.

"Pemilik mobil masih kita kejar. Kita sekarang menunggu hasil dari labfor yang tengah melakukan pemeriksaan terkait ledakan itu," kata Pelaksana Harian (Plh) Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Senin (22/9/2014).

Dari informasi yang didapat, mobil tersebut pemilik awalnya dimiliki atas nama CV Barelang Express. Namun mobil tersebut sudah dijual dan dibeli untuk pribadi. Selain itu, saksi yang diperiksa hingga kini masih tiga orang.

"Bentuk mobilnya memang mobil pelangsir, tapi saat itu dia sedang tidak melangsir. Siapa pemiliknya pasti kita dapatkan," pungkasnya.

Berita sebelumnya, kebakaran di SPBU Pandanwangi, Simpang Kabil pada Kamis (18/9/2014) dipicu dari munculnya api dari sebuah sedan Toyota Corolla bernomor polisi BP 1414 UX yang dikendarai pria tak dikenal.

Editor: Dodo