Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dispora Tanjungpinang Gelar Kompetisi Tujuh Cabang Olahraga Prioritas
Oleh : Habibi
Kamis | 18-09-2014 | 15:46 WIB
IMG-20140918-01277.jpg Honda-Batam
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, berfoto bersama atlet Tanjungpinang, SKPD dan KONI.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menggelar kompetisi tujuh cabang olahraga prioritas. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari bibit pemuda yang berkompetensi di bidang olahraga.

Ketujuh cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut antara lain sepak takraw, sepakbola, bulu tangkis, renang, dayung, bola voli dan atletik.

Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ahadi, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan selama dari 18 - 28 September 2014 dengan tujuan untuk memberikan motivasi sekaligus mencari bibit-bibit yang berkompetensi di tujuh cabang olahraga tersebut.

"Selain itu, mencari para peserta untuk diikutsertakan dalam Porprov di kabupaten Karimun pada 15 November mendatang. Peserta kita kompetisikan dari pelajar seluruh kota Tanjungpinang serta masyarakat umum yang memenuhi kreteria yang salah satunya batas usia maksimal 25 tahun," kata Ahadi seusai acara pembukaan Kompetisi tujuh cabang olahraga prioritas kota Tanjungpinang di GOR  Kaca Puri, Kamis (18/9/2014).

Dia menjelaskan, cabang dayung dilaksanakan di danau Seicarang, sementara sepakbola, takraw, dan atletik itu di stadiun Sulaiman Abdullah, sedangkan bola voli di GOR Kaca Puri, bulu tangkis itu di Chans Batu 3, serta renang itu di Dendang Ria Sukaberenang. Peserta akan memperbutkan hadiah total Rp160 juta. (*)

Editor: Roelan