Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kebakaran Rumah Indekos di Karimun, Tiga Unit Motor Hangus
Oleh : Khoiruddin Nasution
Senin | 15-09-2014 | 07:45 WIB
kebakaran(1).jpg Honda-Batam
Rumah indekos yang terbakar telah dipasang police line. (Foto: Khoiruddin Nasution/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Lantai dasar rumah indekos milik Kiki, nomor 47 RT 01/RW 02, Kelurahan Seilakam Timur, Kecamatan Karimun, tepatnya di belakang Diskotek Bravo, terbakar, pada Minggu (14/9/2014) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.


Meski tidak ada korban jiwa, namun api berhasil menghanguskan barang-barang serta melahap tiga unit sepeda motor milik penghuni yang terpakir di lantai dasar.

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, Kompol S Dalimunthe, melalui Kanit Reskrim, Iptu HM Thamrin, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, kebakaran yang terjadi di di lantai dasar rumah indekos itu tidak ada korban jiwa. "Lokasi kebakaran itu sudah dipasang police line," ujarnya singkat.

Sementara itu, salah seorang penghuni indekos, Mona, mengatakan saat kebakaran terjadi dirinya dan empat teman lainnya, yakni Oca, Tias, Riski dan Cika terjebak di lantai II. Sedangkan api katanya lagi berasal dari kasur yang berada di lantai dasar.

"Kami semuanya sudah terjebak api. Saat melihat jendela kamar di lantai dua yang terbuka, kami memilih terjun ke bawah. Akhirnya, kami semua berhasil menyelamatkan diri," katanya.

Dia menuturkan, selain menghanguskan barang-barang milik penghuni, api  juga melahap tiga unit sepeda motor milik penghuni yang terpakir di lantai dasar. "Barang-barang kami habis semua," terang perempuan yang sedang hamil 4 bulan itu mengakhiri. (*)

Editor: Roelan