Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pemain Citramas Bikin Legenda Sepakbola Singapura Terpukau
Oleh : Hadli
Jum'at | 12-09-2014 | 08:13 WIB
fandi ahmad...jpg Honda-Batam
Fandi Ahmad (paling kanan) bersama sejumlah pengurus klub Citramas sebelum latih tanding digelar. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Legenda sepakbola Singapura, Fandi Ahmad mengaku terpukau dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh klub Citramas, Batam. Dia tertarik untuk membawa dua pemain tersebut ke negaranya.

"Saya lihat ada dua pemain berbakat yang dimiliki Citra Mas. Tapi saya tak mau sebut siapa dua pemain itu," kata mantan pemain Niac Mitra Surabaya yang kini melatih tim The LionsXII saat latih tanding dengan klub Citramas di Batam, Kamis (11/9/2014).

Dia menyatakan akan terus memantau perkembangan dua pemain tersebut dan menyatakan besar kemungkinan mereka dibawa ke Singapura.

Sementara itu Chris, panitia latih tanding antara tim The LionsXII dengan Citramas mengatakan, pertandingan persahabatan yang akan diselenggarakan bersama ini bentuk kehormatan dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Pemain The LionsXII saat ini sedang mempersiapkan kompetisi di Malaysia, namun tetap mau meluangkan waktu untuk bermain dengan PS Citramas. Ini suatu moment yang harus benar-benar dimanfaatkan," kata dia. 

Chris menambahkan, anak muda di Batam yang hobi bermain sepak bola diperkenankan pada Jumat (12/9/2014) hari ini, untuk mengunjungi stadion Citramas di Kabil untuk mendapatkan pelatihan. Karena menurutnya Fandi Ahmad akan memberikan coaching clinic.  

Editor: Dodo