Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota DPRD Tanjungpinang Periode 2014-2019 Dilantik
Oleh : Habibi
Senin | 01-09-2014 | 13:44 WIB
pelantikan dprd tpi.jpg Honda-Batam
Suasana pelantikan anggota dewan di gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (1/9/2014). (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014 - 2019 dilantik dan diambil sumpah dalam rapat paripurna istimewa, Senin (1/9/2014). Pada saat itu, sekaligus ditetapkan pimpinan sementara DPRD Kota Tanjungpinang.


Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Tanjungpinang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Parulian Lumbantoruan, berdasarkan SK Gubernur Kepri Nomor 877 tahun 2014 tertanggal 12 Agustus 2014.

Ketua DPRD dijabat oleh Agus Djurianto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Wakil Ketua dijabat Ade Angga dari Partai Golongan Karya.

Sementara anggota dewan yang dilantik, antara lain Boorman Sirait dari PDIP, Ismiyati dari PKS, Fengki Fesinto, Said Inderi, Reni dan Ahmad Dani dari Partai Hanura, Rosiani dan Hasan dari PPP, Syaiful Bahri dan Rika Adrian dari PAN,  Hanura, Mimi Betty, Ginta Asmara dan Agung Triyanto dari Partai Demokrat.

Kemudian Maskur Tilawahyu dan Peppy Chandra dari Partai Demokrat, Beny dari PKPI, Ilimar, Maianti, Hot Asi Silitonga dari Partai Gerindra, Syahrial, Manghasa Leo T Siahaan,  Petrus Marulak dan Rahma PDIP, Simon Awantoko dan Ashadi Selayar dari Partai Golkar. Selanjutnya, Muhammad Arif dan Hendy Amirta dari PKS. (*)

Editor: Roelan