Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Soerya Resptiono Lepas 708 JCH Embarkasi Batam
Oleh : Gabriel P. Sara
Senin | 01-09-2014 | 12:20 WIB
soerya lepas haji.jpg Honda-Batam
Wagub Soerya Respationo melepas secara simbolis JCH Embarkasi Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo melepas 708 Jemaah Calon Haji (JCH) asal embarkasi Batam di Ruang Arafah II Asrama Haji Batam Center, Senin (1/9/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Soerya mengatakan ke Tanah Suci merupakan cita-cita dan impian setiap umat Muslim. Dia mengimbau agar semua JCH menjaga kesehatan.

"Untuk ke Tanah Suci adalah impian setiap umat muslim, jadi yang mau berangkat hari ini tolong dijaga kesehatan selama perjalanan maupun saat berada di sana. Selamat jalan dan semoga sampai tempat tujuan dalam keadaan sehat," jelas Soerya

Ketua PPIH Emberkasi Batam Marwin, mengatakan, jumlah jemaah Haji yang akan dibrangkatkan pada siang ini berjumlah 708 orang yang terbagi dalam 18 kelompok terbang (kloter).

Marwin juga mengatakan, keberangkatan Jemaah Haji tersebut melalui Bandara Hang Nadim Batam, dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines.

"JCH akan diberangkatkan siang ini, dan seluruh keperluan sudah disiapkan, seperti makanan sampai pengawalan," kata Marwin.

Editor: Dodo