Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Kue Beraroma Parfum Favorit di New York
Oleh : Redaksi
Senin | 18-08-2014 | 12:37 WIB
kue parfum merdeka.jpg Honda-Batam
(Foto: Estee Lauder via UK Daily/merdeka.com).

BATAMTODAY.COM - Salah satu koki terkemuka di kota New York, Christina Tosi membuat sebuah terobosan baru dalam kuliner. Wanita ini rupanya menggemari parfum bermerek Estee Lauder. Saking menggemarinya Tosi sampai berniat menciptakan kue dengan aroma parfum dari merek tersohor itu.

Tosi, yang selama ini berprofesi sebagai pastry chef di Milk Bar di Manhattan menciptakan Estee Cookie, kukis yang dibuat dengan ekstrak aroma parfum Estee Lauder, stroberi, dan remah-remah berbahan susu.

Kukis ini sayangnya tidak akan dijual di restoran tempatnya bekerja. Walaupun begitu Tosi bermurah hati membagikan resepnya yang bisa Anda tengok di UK Daily , sehingga siapa saja bisa membuat sendiri dan merasakan sensasi unik menyantap kue sambil menghirup aroma parfum yang menggoda.

Apakah kue berparfum ini tidak akan memiliki rasa yang aneh? Jangan kuatir, menurut Tosi rasanya sama menggiurkannya dengan aromanya. Tosi yang sering mengunggah foto beserta resep-resep makanan penutup kreasinya yang serba lezat itu mengatakan kalau ia hanya membuat kuenya dengan bahan-bahan yang biasa saja, yaitu susu, mentega, gula, sedikit cokelat putih, stroberi, dan krim, dan ekstrak aroma. Ia juga menambahkan ekstrak bunga mawar untuk menjadikan aroma kue buatannya lebih harum layaknya parfum.

Sumber: merdeka.com