Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditendang dan Diseret, Mahasiswi Ini Laporkan Mantan Pacarnya ke Polisi
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 18-06-2014 | 19:06 WIB
illustrasi_kekerasan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang mahasiswi berinisial Yn (19), melaporkan mantan pacarnya, Ag (19), ke Mapolsek Bukit Bestari, Selasa (17/6/2014) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam laporannya, mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Tanjungpinang itu mengaku telah dianiaya oleh Ag, di kamar indekos Yn di Jalan Haji Ungar tanpa sebab yang jelas.

Yn menuturkan, saat itu dirinya sedang istirahat dan bersiap-siap untuk mandi. Namun tanpa diduga, tiba-tiba Ag mendatangi kamarnya dalam kondisi emosi. "Dia menendang pintu kamar indekos saya, lalu menampar dan menyeret saya keluar. Dia juga menendang saya," ujar Yn. 

Saat kejadian, Yn mengaku sempat berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Namun Ag masih terus memukuli dan menyeretnya hingga ke luar kamar. Akibat perlakuan Ag, Yn mengalami luka memar di sebagian tubuhnya.

Yn bercerita, enam bulan lalu dia pernah berpacaran dengan Ag. Karena tak ada kecocokan, Yn memilih putus.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba dia (Ag) datang marah-marah dan langsung memukul saya. Dia juga mengobrak-abrik sejumlah peralatan dalam kamar saya hingga berantakan," terang Yn.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Jaswir, yang dikonfrimasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, katanya, pelaku telah diamankan.

"Korban sudah kita minta untuk divisum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang guna mengetahui luka memar akibat dugaan kasus penganiayaan itu. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut saat ini pelaku sudah kita lakukan penahanan," ujar Jaswir. (*)

Editor: Roelan