Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Chelsea Bungkam Publik Anfield Usai Bekuk Liverpool
Oleh : Redaksi
Senin | 28-04-2014 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM - Chelsea menang 2-0 atas Liverpool di Anfield, Minggu (27/4/2014) WIB. Gol dari Demba Ba dan Willian yang kembali membuka peluang juara The Blues di Premier League untuk musim 2013/2014.

Gol pertama Chelsea hadir pada injury time (45+4') babak pertama. Kesalahan dari kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang membuahkan gol untuk Demba Ba. Gerrard kepeleset dan Ba memanfaatkan kesalahan tersebut. Ba dengan mudahnya menaklukkan kiper Simon Mignolet dan babak pertama diakhiri dengan skor 1-0.

Babak kedua, Liverpool terus menekan pertahanan Chelsea. Bahkan The Blues semakin bertahan dengan masuknya Gary Cahill menggantikan Andre Schuerlle pada menit ke-77. Masuknya Iago Aspas yang menggantikan Jon Flanagan untuk semakin menajamkan lini serang The Reds tetap tidak bisa mendaratkan bola ke dalam gawang Mark Schwarzer.

Bahkan Chelsea berhasil menambah injury time babak kedua (90+4'). Willian yang memastikan kemenangan The Blues di Anfield. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea atas Liverpool.

Hasil itu mendekatkan Chelsea dengan Liverpool, yaitu kini berselisih dua poin. The Reds di puncak klasemen Premier League dengan 80 poin dan The Blues dengan 78 poin.

Sumber: Sportsatu