Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions Eropa

Chelsea Tahan Los Rojiblancos di Madrid
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-04-2014 | 09:33 WIB

BATAMTODAY.COM - Chelsea berhasil menahan imbang tuan rumah Atletico Madrid tanpa gol dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Rabu (23/4/2014) dini hari WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid langsung mendominasi begitu peluit babak pertama dimulai, beberapa peluang berhasil diciptakan anak asuh Diego Simeone ini namun selalu gagal membongkar pertahanan Chelsea.

Pertandinga berjalan membosankan karena Chelsea bermain dengan menumpuk banyak pemain di tengah sehingga menyulitkan Atletico untuk mencetak gol, alhasil pertandingan berjalan membosankan dan skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tuan rumah terus melanjutkan dominasinya namun Chelsea yang menumpuk pemain menghalangi Atletico untuk membuat peluang matang yang berbahaya, dan hasilnya bisa ditebak, pertandingan berakhir imbang dengan skor kacamata.

Dengan hasil imbang di kandang Atletico Madrid, Chelsea diuntungkan karena akan menjadi tuan rumah pada leg kedua pekan depan di Stamford Bridge. Sedangkan untuk Atletico, hasil imbang adalah suatu kerugian karena mereka tahu Chelsea sangat berbahaya jika bermain di kandang sendiri.

Sumber: Sportsatu