Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perumahan Golden Prima Tawarkan Konsep Simple Lifestyle
Oleh : Ridho Deskarido
Rabu | 11-05-2011 | 17:38 WIB

Batam, batamtoday - Jika anda penyuka hunian yang berdekan dengan pantai, view Singapura, Perumahan Golden Prima solusi yang tepat. di samping harganya terjangkau, anda dapat memberikan kehangatkan kepada keluarga.

Hunian dengan view utama laut ini berlokasi di Bengkong Laut dibangun di atas lahan seluas 10 Ha, dikembangkan oleh PT. Putra Surya Batam menawarkan promo gratis sertifikat bagi 10 pembeli pertama. Hunian Golden prima bagunan dinding mengunakan batako press mesin sehingga bangunan akan lebih kokoh, ruas yang jalan luas dua arah menjadikan hunian ini layak untuk anda miliki.

Dari 474 unit yang dibangun oleh pengembang, terdiri dari perumahan dan town house, 6 unit telah telah terjual, 94 unit yang tersisa ditawarkan dengan promo menarik. 

"Beberapa keunggulan lain yang kami tawarkan adalah lokasinya dekat dengan Polsek Bengkong, ada jalan baru yang telah dibangun tembus ke arah Batam Centre dengan lama perjalanan cuma 7 menit. Dekat pasar dan super market, hotel, kantor camat, objek wisata dan outbond belalang adventure Golden Prawn Batam," ujar TIffany manager marketing PT. Putra Durya Batam.

Hunian ini tersedia tipe-45/90, tipe-55/105, tipe-70/136 dan town house sebanyak 48 unit. Untuk rumah Anda cukup membayar boking fee 1,5 juta, selanjutnya uang muka 20 persen dapat dicicil setiap bulan berikutnya. Berminat, dapat menghubungi 0778-457327.