Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Reformasi Natuna Segera Dikukuhkan
Oleh : Redaksi/TN
Selasa | 10-05-2011 | 10:31 WIB
ricky-edit.gif Honda-Batam

Rikyrinovsy, Ketua (Plt) PWI Reformasi Cabang Kabupaten Natuna. (Foto: Ist).

Natuna, batamtoday - Dalam waktu dekat ini Kepengurusan Koordinator Cabang (Korcab) Persatuan Wartawan Indonesia Reformasi (PWI-Reformasi) Natuna periode
2011-2014 akan dikukuhkan.

Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Koordinator Nasional Persatuan Wartawan Indonesia Reformasi, Hussen Gani, di  Masjid Agung Aula Gedung Serbaguna Natuna Gerbang Utara-ku, dan akan dilanjutkan dengan acara seminar, pada Agustus 2011 mendatang.

Demikian disampaikan PWI-Reformasi Cabang Natuna dalam rilisnya kepada batamtoday Selasa 10 Mei 2011 yang ditandatangani Ketua (plt) Rikyrinovsy dan Sekretarisnya, Amran.

Adapun seminar yang akan digelar bertema, "Pers Sebagai Pilar Keempat Demokrasi dan Perspektif Natuna Dalam Angka”. Akan hadir sebagai narasumber, staf pengajar dari Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat,  dan juga dari Dewan Pers Indonesia.

Sekretaris PWI-Reformasi Korcab Natuna, Amran, mengatakan tujuan digelarnya seminar tersebut bertujuan memberikan pengertian serta wawasan kepada publik mengenai pentingnya peranan pers dalam kehidupan bernegara.

Ketua (Plt) PWI-Reformasi Korcab Natuna Rikyrinovsy berharap kehadiran PWI Reformasi tidak sekedar jadi papan nama, tetapi mampu menjadi wadah bagi profesi wartawan, untuk saling sharing dan pengembangan skill dan profesionalisme.  

Lebih jauh lagi dia berharap, PWI reformsai dapat memberikan sumbangsihnya kepada kehidupan demokrasi, setidaknya di Kabupaten Natuna, sehingga klaim Pers sebagai pilar keempat bukan klaim kosong.

Mengenai rencana pelaksanaan Pengukuhan Pengurus PWI Reformasi Cabang Natuna, Rikyrinovsy yang disebut-seburt akan menjadi Ketua (definitif) PWI Reformasi Cabang Natuna, mengatakan persiapan sudah mencapai 80 persen, dan dia berharap segala sesuatunya dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun.