Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kadin Tanjungpinang Luncurkan Peta Wisata
Oleh : Charles/TN
Senin | 09-05-2011 | 09:55 WIB
peta.JPG Honda-Batam

Walikota Tanjungpinang Suryatai A Manan, saat menyerahkan peta wisata baru kota Tanjungpinang kepada salah seorang turis yang baru berlabuh di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Sabtu 7 Mei 2011. (Foto: Charles).

Tanjungpinang, batamtoday - Peluncuran peta wisata Kota Tanjungpinang terbaru diharapkan dapat menjadi panduan utama bagi para turis yang datang ke Tanah Bestari ini, baik turis lokal maupun dari mancanegara.

Peta wisata tersebut memuat berbagai lokasi wisata, restoran, hotel dan sejumlah tempat menarik lainya yang ada di kota Tanjungpinang,

Demikian dikatakan Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Cabang Tanjungpinang, Bobby Jayanto kepada batamtoday, Senin 9 Mei 2011.

Peluncuran peta wisata Tanjungpinang terbaru, dilakukan Kadin secara bersama-sama dengan Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu, 7 Mei 2011.

Bobby Jayanto mengatakan, dengan peluncuran Peta wisata kota Tanjungpinang ini, diharapkan hal itu akan menambah wahana dan pengetahuaan setiap turis yang berkunjung ke Tanjungpinang.

"Kita berharap, peta wisata ini, akan memudahkan setiap wisatawan yang berkunjung ke kota Tanjungpinang, dan membantu para turis untuk mengkalkulasi waktu kinjunganya dan temapt-tempat mana yang akan dikunjungi," jelas Bobby.

Peta wisata kota Tanjungpinang ini berbentuk buku saku, sehingga simpel untuk dibawa dan mudah untuk digunakan, tambah Bobby. Rencananya peta wisata ini akan dibagikan kepada setiap turis yang berkunjung ke Tanjungpinang.

Pada saat peluncuran, Wali kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, sempat memberikan sebuah buku saku peta wisata kepada salah seorang turis yang baru berlabuh di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Dengan ramah, Suryatati, menyapa sang turis sambil menyerahkan buku saku peta wisata tersebut.