Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontingen STQ Tanjungpinang Raih Juara III
Oleh : Charles
Senin | 09-05-2011 | 09:12 WIB
Photo_STQ_Pemko_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Kontingen Peserta STQ kotaTanjungpinang, saat pelaksanaan STQ tingkat Provinsi di Kabupaten Kepulauaan Anambas 

Tanjungpinang, batamtoday - Tiba di Tanjungpinang, Kontingen STQ kota Tanjungpinang tingkat provinsi Kepri, yang berlangsung di Kepulauaan Anambas, hanya berhasil meraih Juar III, sedangkan Juara Umum berhasil diraih Kontingen STQ Kabupaten Karimun dan diiukuti kontingen Bintan sebagai juara kedua.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang H Tengku Dahlan mengatakan, kendati baru memperoleh juara III, tetapi para qori dan qori’ah kota Tanjungpinang sudah menunjukan kemampuan semaksimal mungkin dan sangat memuaskan.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin walaupun mendapatkan urutan ketiga," tutur Tengku. Tengku Dahlan juga meminta kepada para peserta untuk tidak kecewa jika tidak mendapatkan juara pertama.

Tengku Dahlan juga berharap, agar peserta yang belum memperoleh juara agar jangan berkecil hati, Tetapi harus terus belajar dan berusaha meningkatkan kemampuan di masa-masa yang akan datang, khususnya pada perhelatan MTQ IV Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan  pada tahun 2012 mendatang.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Bagian Kesejahteran  Sekretaris Kota Tanjungpinang Antony, ia berharap para qari dan qariah belajar dari kekalahan, dan hendaknya menjadi motivasi bagi para  peserta untuk menjadi yang terbaik dalam MTQ mendatang.

“Kita akan terus mencari bibit-bibit handal yang mungkin masih ketinggalan atau belum tersaring dimasa yang akan datang,” ungkap Antony.

Antony juga mengatakan, bahwa Pemko Tanjungpinang beserta LPTQ terus melakukan perbaikan dan pembinaan kepada peserta dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi di Bintan tahun depan.

"Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat serta pemerintah Kota Tanjungpinang, atas dukunganya pada kontingen Tanjungpinang dalam pertandingan STQ di Anambas," ini tutupnya.