Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok Pagi, Nurdin Lantik Pejabat 234
Oleh : Alrion/TN
Minggu | 08-05-2011 | 22:46 WIB

Karimun, batamtoday - Bupati Karimun H Nurdin Basirun akan melantik para pembantunya di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Karimun, Senin 9 Mei 2011. Namun belum diketahui pasti siapa saja yang akan dilantik dan menduduki posisi apa.

Pejabat yang akan menjalani pelantikan itu terdiri dari 13 Pejabat Eselon II, 56 Pejabat eselon III serta pejabat eselon IV.

"Besok Bupati akan melantik pejabat 234, maksud saya terdiri dari pejabat eselon II, III, dan IV, " ujar salah seorang anggota DPRD Kabupaten Karimun dalam sebuah percakapan dengan batamtoday pada malam ini, Minggu 8 Mei 2011.

Sementara itu Raja Azli, seorang Camat di Pemkab Karimun mengaku mendapat undangan pada pelantikan besok, namun dia mengaku belum tahu, apakah besok dirinya masih dilantik sebagai camat ataukah mendapat tugas baru.

"Kita ini hanya bawahan, ditempatkan dimana saja ya, harus siap. Soal ditempatkan dimana, itu sepenuhnya hak Pimpinan, meminta itu tidak bisa, besoklah baru tahu apa tugas baru apa," kata Azli yang mengaku PNS dengan pangkat golongan III D.

Informasi menarik yang beredar di Karimun saat ini adalah, Samsuardi dan Suryaminshah, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karimun, yang pada pemilukada lalu bersaing dengan Nurdin-Rafiq, disebut-sebut juga akan juga dilantik, dan  tidak menutup kemungkinan keduanya akan menempati jabatan yang ditinggalkannya.

Seperti diketahui, Samsuardi sebelumnya menjabat sebagai  Asisten III bidang Administrasi Umum Pemerintahan Kabupaten Karimun, tetapi ia juga diisukan akan mengisi Pos sebagai kepala Bapeda Karimun. sedangkan Suryaminshah diprediksi akan kembali mendudki jabatannya sebagai Kadis Pariwisata Kabupaten Karimun.