Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berdalih Mengobati Stroke, Dukun Cabul di Bintan Ini Gagahi Istri Pasiennya
Oleh : Harjo
Senin | 06-01-2014 | 11:39 WIB
dukun-cabul.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kasus dukun cabul terjadi di Bintan. Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga berinisial St (57), warga Kampung Simpangan, Km16 RT02/RW01, Kelurahan Toapaya Selatan. Ironisnya, tindakan pencabulan itu dilakukan oleh sang dukun dengan dalih mengobati suami korban. 

Kasus itu kini sudah ditangani Polsek Gunungkijang. 

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Suhardi Hary, menuturkan, tindak pencabulan itu terjadi ketika anak korban, Myd, memanggil Syahrul bin Atan (61), yang dikenal sebagai dukun, untuk mengobati suaminya yang menderita stroke di rumah, Sabtu (4/1/2014).

"Tersangka dibawa oleh anak korban untuk mengobati ayahnya yang sakit stroke. Berdalih untuk mengobati, tersangka  menyuruh anak korban keluar dari kamar," papar Suhardi, Minggu (5/1/2014).

Saat ditinggal anak korban, tersangka menepuk bahu korban dan  menyuruhnya memegang alat kelamin suami korban yang dalam keaadaan sakit stroke. Alat suami korban ternyata sudah tidak berfungsi.

Tersangka mengatakan, jika ingin suaminya sembuh, St harus terlabih dahulu berhubungan badan dengannya. Karena ingin suaminya sembuh, dengan berat hati St melayani nafsu si dukun cabul ini.

Saat sedang "asyik" itu, tiba-tiba anak korban masuk ke dalam kamar dan melihat ibuny telah disetubuhi oleh dukun cabul tersebut. Dengan marah, anak korban langsung menyeret tersangka  keluar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunungkijang.

"Tersangka diamankan beserta  sejumlah barang bukti di Mapolsek Gunungkijang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (*)

Editor: Roelan