Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Costa Rica Niaga

Diskon 5 Persen Khusus 10 pembeli Pertama
Oleh : Sumantri/TN
Jum'at | 06-05-2011 | 14:21 WIB

Batam, batamtoday - PT Tanamas Duta Niaga, selaku developer atau pengembang produk realestate berupa Ruko Niaga, menghadirkan penawaran special, selama penyelenggaraan BTN REI Expo 2011, di Mega Mall Batam Centre. Penawaran tersebut adalah Prommo Launching Diskon 5 persen khusus 10  pembeli pertama, selama Expo berlangsung hingga 8 Mei 2011.

Menurut Vivi, Marketing Executive PT Tanamas Duta Niaga, salah satu keunggulan produk eksklusif garapan PT Tanamas Duta Niaga ini adalah, lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, sarana pendidika (Sekolah Kalista) serta dekat dengan lokasi industri dikawasan Batam Centre.

"Sehingga menjadikan Costa Rica Niaga, sangat cocok untuk investasi dan untuk usaha," imbuh Vivi, kepada batamtoday, Jumat, 06 Mei 2011.

Dari 28 unit yang dibangun oleh pengembang, 8 diantaranya telah terjual, tinggal 10 unit tersisa yang kini ditawarkan dengan promo menarik yang diberikan.

"Tidak hanya diskon 5 persen, PT Tanamas Duta Niaga juga memberikan gratis Akta Jual Beli (AJB) yang merupakan salah satu aspek legal yang perlu Anda perhatikan dalam setiap transaksi bangunan, serta juga membebaskan biaya Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB)selama periode Mei 2011," tutur Vivi.

Produk eksklusif berbentuk Ruko dengan desain yang elegan ini, ditawarkan dengan harga 139 ribu dolar Singapura untuk tipe 3 lantai, sedangkan untuk tipe yang memiliki 2 lantai ditawarkan dengan harga sekitar 72 ribu dolar Singapura.

Adapun mengenai mekanisme pembayaran, menurut Vivi, PT Tanamas Duta Niaga, memberikan kemudahan berupa pilihan pembayaran kepada semua konsumen ytang tertarik, yakni mulai dari pembayaran dengan cara Cash Keras, Cash Bertahap 12 kali, Cash bertahap 24 kali, KPR dan KPR Ekspres.

Untuk konsumen yang berminat terhadap produk properti yang cocok untuk tempat usaha ini, bisa menghubungi Vivi di 0812 7005 3515.