Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Korban Penipuan, Caleg PDI-P Diperiksa di Satreskrim Polresta Barelang
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 23-12-2013 | 14:36 WIB
MAPOLRESTA-BARELANG.jpg Honda-Batam
Mapolresta Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tumbur M. Sihaloho, calon legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) daerah pemilihan (Dapil) V Kota Batam, tampak mendatangi ruangan Satreskrim Polresta Barelang, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan BATAMTODAY.COM, politisi yang akan maju melalui daerah pemilihan Sei Beduk, Nongsa, Bulang dan Galang ini tampak memberikanketerangan kepada seorang penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang, belum diketahui dia diperiksa atas kasus apa.

Setelah sekitar satu jam diperiksa, Tumbur nampak keluar menuju ke parkiran, namun hendak dikonfirmasi terkait kedatangannya ke kantor polisi Tumbur enggan berkomentar. "Tak ada apa-apa, hanya main-main saja," kata Tumbur.

Sama seperti Tumbur, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Ponco Indriyo enggan berkomentar saat dikonfirmasi. "Saya belum mengetahui kasusnya, belum ada laporan dari penyidik," kata Ponco.

Sementara itu Kanit PPA Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Retno Ariani, mengatakan kedatangan Tumbur tak ada kaitannya dengan kasus di unit PPA. Kasusnya adalah dugaan penipuan, Tumbur merupakan korban.

Dia menjelaskan, salah seorang penyidik di PPA ahli dalam perkara tersebut maka dilimpahkan ke penyidik di unit PPA. "Laporannya awalnya di Polda, tapi kemudian dilimpahkan ke sini," kata Retno.

Editor: Dodo